Begini Alur Pendaftaran Pendidikan Vokasi UB lewat Jalur Mandiri

Masih ada kesempatan bagi lulusan SMA/SMK/MA yang ingin melanjutkan kuliah di Universitas Brawijaya UB melalui jalur mandiri. Salah satunya di Pendidikan Vokasi UB. Seleksi Mandiri Pendidikan Vokasi (SPMV) merupakan salah satu pilihan favorit calon mahasiswa yang ingin menempuh kuliah pada bidang ilmu terapan.

Garis besar alur pendaftaran dimulai dengan mengakses https://selma.ub.ac.id/wp-app/pendaftaran/vokasi untuk mendapatkan nomor pembayaran pendaftaran yang akan dikirim via email ke pendaftar.

Mengutip dari website selma ub, pembayaran dapat dilakukan melalui Teller, ATM atau Internet Banking untuk Bank BNI dan Bank Mandiri (bukan mobile banking/sms banking) sedangkan untuk pembayaran melalui Bank BRI hanya melalui TELLER, tidak dapat melalui ATM.

Hal penting yang perlu diperhatikan bahwa batas pembayaran pendaftaran adalah tanggal 21 Juli 2018, sedangkan batas pengisian formulir 22 Juli 2018. Untuk cetak kartu peserta calon mahasiswa Pendidikan Vokasi UB dapat dilakukan pada tanggal 23 Juli 2018. Informasi lebih lanjut tentang prosedur pendaftaran ini dapat dilihat secara detail di website Selma UB. (*)

https://www.timesindonesia.co.id/read/176007/20180709/101551/begini-alur-pendaftaran-pendidikan-vokasi-ub-lewat-jalur-mandiri/

Blog Attachment

Leave us a Comment