SEJARAH :

Laboratorium TIK Program Vokasi UB didirikan pada tahun 2010 Dimana saat itu hanya memiliki satu buah laboratorium komputer yang terletak di ruang 301. Kemudian pada tahun 2010 akhir dilakukan penambahan laboratorium komputer di ruang 303 dengan jumlah 20 unit komputer. Pada tahun 2009-2011 belum ada ketua dan petugas laboratorium definitive yang mengatur segala kegiatan yang ada di laboratorium TIK 301 dan 303.

Pada bulan November 2011 ditunjuklah seorang ketua Laboratorium TIK Program Vokasi melalui SK. Rektor. Kemudian di tahun 2012 Program Vokasi UB mendirikan laboratorium baru yaitu laboratorium Jaringan Komputer yang bertempat di 308. Pada pertengahan 2012 laboratorium TIK Vokasi UB mendapatkan bantuan dua orang laboran.

VISI :

  1. Menjadi Laboratorium di bidang Teknologi Informasi dan Komputer yang memiliki pelayanan dan kelengkapan alat serta pusat pelatihan terpadu di bidang teknologi informasi yang berstandar industri bertaraf nasional.

MISI :

  1. Menjadi fasilitator terhadap penyelenggaraan praktikum yang berbasis bidang teknologi informasi untuk mahasiswa Program Vokasi Universitas Brawijaya pada khususnya serta mahasiswa Universitas Brawijaya pada umumnya.
  2. Memberikan pelayanan prima kepada para pengguna layanan fasilitas laboratorium TIK Program Vokasi Universitas Brawijaya Malang.
  3. Menjadi fasilitator untuk keperluan riset dan pengembangan teknologi informasi terapan kepada seluruh civitas akademik Universitas Brawijaya Malang.

TUJUAN :

  1. Mengembangkan sumber daya laboratorium TIK Program Vokasi Universitas Brawijaya Malang untuk peningkatan kualitas pelayanan praktikum, penelitian, pembelajaran dan pengembangan mahasiswa Program Vokasi Universitas Brawijaya pada khususnya dan mahasiswa Universitas Brawijaya secara umum.
  2. Mengembangkan fasilitas pendukung laboratorium baik berupa software dan hardware yang berkelanjutan.
  3. Pengembangan sistem manajemen Laboratorium yang sehat dan harmonis.

 

MOTTO :                                                      JOIN UB BE THE BEST”

 

 

 

MAKLUMAT PELAYANAN :

Dengan ini, kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standart pelayanan yang telah ditetapkan dan apabila kami tidak menepati janji layanan (memberikan pelayanan secara profesional dan sepenuh hati) tegurlah dan laporkan ke unit pengaduan yang ada.

STRUKTUR ORGANISASI :