Pendidikan Vokasi UB Buka Pendaftaran Jalur Mandiri

Program Pendidikan Vokasi UB Malang membuka pendaftran bagi mahasiswa baru tahun ajaran 2018 melalui Seleksi Mandiri Program Vokasi (SMPV). Seleksi dibuka pada 26 Juni 2018 sampai dengan 21 Juli 2018. Peserta melakukan pembayaran untuk mendapatkan nomor pendaftaran dan PIN yang digunakan untuk memngisi formulir online di website selma.ub.ac.id. Jadwal ujian Seleksi Mandiri Pendidikan Vokasi tanggal 25 Juli 2018 dan pengumuman hasil seleksi telah ditetapkan dan 28 Juli 2018.

Pada tahun ajaran 2018/2019 ini Program Pendidikan Vokasi Universitas Brawijaya membuka pilihan berbagai bidang keahlian untuk jenjang ahli madya dan sarjana terapan. Berbagai bidang keahlian yang menjadi favorit para peserta yaitu bidang keahlian D3 Perbankan, Akuntansi Terapan, Perpajakan, Administrasi Kantor dan Sekretari, Public Relation, Business English, Administrasi Hukum, Perpustakaan dan Arsip, Teknologi Informasi dan Komputer, Sistem Informasi, Business Digital dan E-Commerce, dan Film dan Televisi. Bidang keahlian untuk jenjang sarjana terapan (D4) ada empat yaitu D4 Desain Komunikasi Visual, Desain Interior, dan Manajemen Perhotelan.

Hebatnya banyak mahasiswa Program Pendidikan Vokasi UB Malang yang diterima kerja sebelum lulus. Hal itu berkat kerjasama di dunia usaha dan industri. Sebagai contoh, BCA melalui program Bhakti BCA, selain itu Program Pendidikan Vokasi Universitas Brawijaya memiliki program sertifikat kompetensi dan menjalin hubungan kerjasama dengan universitas luar negeri sehingga beberapa mahasiswa dapat melakukan magang/internship di luar negeri.(*)

https://www.timesindonesia.co.id/read/175717/20180705/213624/pendidikan-vokasi-ub-buka-pendaftaran-jalur-mandiri/

Blog Attachment

Leave us a Comment