Program Pendidikan Vokasi Universitas Brawijaya jadi Rujukan STIKOM Bali untuk Mendirikan D3 Teknologi Informasi

Pada hari Selasa, 27 November 2018 STIKOM Bali diwakili oleh 2 orang dosen mengadakan Studi Banding ke Program Pendidikan Vokasi Universitas Brawijaya. Kedatangan STIKOM Bali ke Program Vokasi Universitas Brawijaya disambut hangat oleh Ketua Program Studi dan Bidang Keahlian D3 Teknologi Informasi. Perwakilan kemudian menemui Ketua Program Pendidikan Vokasi untuk membicarakan lebih lanjut maksud kedatangan.
STIKOM Bali merupakan perguruan tinggi yang telah berpengalaman selama 16 tahun mencetak lulusan dari Program Studi Sarjana Sistem Komputer, Sistem Infornasi, serta diploma 3 Manajemen Informatika. Kampus STIKOM Bali terletak pada dua lokasi, yaitu di Kota Denpasar dan Jimbaran, Kabupaten Badung. STIKOM Bali terus berupaya meningkatkan kualitas, salah satunya adalah dengan menyediaka Dual Program, yaitu menyediakan pendidikan dengan gelar S.Kom dan BIT dari HELP University Malaysia.
Kedatangan STIKOM Bali ke Program Pendidikan Vokasi Universitas Brawijaya masih terkait dengan ekspansi yang terus dilakukan, yaitu mendirikan D3 Program Studi Teknologi Informasi. Untuk mewujudkan hal tersebut, STIKOM Bali melaksanakan studi banding Program Studi D3 Teknologi Informasi. Program Studi D3 Teknologi Informasi Program Pendidikan Vokasi Universitas Brawijaya dipilih sebagai salah satu rujukan studi banding karena kental dalam hal pendidikan kevokasiannya. Setelah pertemuan ini diharapkam kerjasama lain yang berkelanjutan bisa lebih dibangun.

Blog Attachment

Leave us a Comment