Apresiasi Prestasi Mahasiswa, Vokasi UB adakan Awarding Mawapres

Lembaga Pendidikan Vokasi apresiasi prestasi mahasiswa melalui acara Awarding Mawapres (Mahasiswa Berprestasi) pada tanggal 3 Juni 2021. Acara yang berlangsung  di Gedung Biro Vokasi ini di hadiri oleh Kepala Diirektur  dan Wakil Direktur III Vokasi Universitas Bawijaya, kemudin Wakil Rektor Universitas Brawijya, serta beberapa tamu undangan perwakilan dari DUDI (Dunia Usaha Dunia Industri) diantaranya adalah Bank BRI KCP UB, Bank BNI KCP UB, Bank Mandiri KCP UB, serta Hotel Santika.  Acara ini digelar dengan melakukan penyerahan penghargaan kepada mahasiswa yang memiliki prestasi baik dibidang akademik dan non akademik. Mahasiswa yang terpilih bukan sembarang mahasiswa melainkan juga harus mengkuti beberapa rangkaian seleksi, dan memiliki sejumlah kejuaraan agar dapat masuk dalam awarding tersebut.

              Penghargaan yang diberikan dalam acara ini adalah trophy bergilir, uang pembinaan, serta sertifikat penghargaan. Menurut Kepala Direktur Vokasi dalam sambutannya apresiasi ini sebagai bentuk penghargaan kepada mahasiswa vokasi yang sudah berjuang dalam melakukan peningkatan, baik kemampuan yang dimiliki oleh mahasiswa, juga untuk nama vokasi, maka kedepan hal ini perlu didukung lebih bukan hanya dalam apresiasi melainkan juga dalam fasilitas dan kami sudah melakukan itu sebagai wujud menjadikan vokasi sebagai bagian dari pelopor pendidikan tuturnya. Selanjutnya penyampain juga datang dari Sandi Sakti selaku perwakilan dari penerima awarding mawapres dia berkata vokasi saat ini bertranformasi dengan sangat baik, dimana  teman-teman mahasiswa memang diberian pembinaan dan bimbingan dalam mengikuti perlombaan, bahkan juga dilakukan pengkaderan dari awal untuk mencari dan meningkatkan mahasiswa yang memiliki pretasi, saya berharap hal ini agar tetap dipertahankan agar mahasiswa yang memilik bakat dapat terfasilitasi dengan baik katanya dalam penyampaian selaku perwakilan dari mawapres sebelumny.

              Selain dalam pemberian  penghargaan acara ini juga mengundang DUDI sebagai bentuk penyampaian bahwa lulusan vokasi UB bukan hanya memiliki skill dan kompetensi melainkan juga prestasi bagi lulusannya, tak lupa hal ini juga  mempererat hubungan antara vokasi UB dengan DUDI yang sudah terjalin. Dalam penyampaian nya juga salan satu dari perwakiln DUDI dari Hotel Santika beliau menyampaikan bahwa siap mendukung dan menjalin kerjasama dengan vokasi UB untuk bersama menghasilkan bibit baru yang berkualitas dan berdaya saing dalam dunia kerja.

Berikut beberapa nama pemenang awarding mawapres vokasi UB

Awarding Mawapres Vokasi UB Tahun 2019 :

  1. Hafidha Annisa’ul liliyun (Public Relation 2018)
  2. Mohmmad Wafi (Business Digital dan E-Commerce 2019)
  3. Nabila Nur Huwaidah (Desain Interior 2019)

Awarding Mawapres Vokasi UB Tahun 2021

  1. Annisa Rahmah Nurfitriani (Desain Grafis 2019)
  2. Bima British Junior (Desain Grafis 2019)
  3. Sandi Sakti Hidayat Tulloh (Teknologi Informasi 2018)

Penyerahan Piala Bergilir

Foto Bersama Awarding Mawapres 2019

Foto Bersama Awarding Mawapres 2021

Foto Bersama Civitas Vokasi UB dengn DUDI

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *