Beasiswa BRI Peduli-Creation (Creative in Action) Scholarship

BRI Peduli membuka beasiswa kepada mahasiwa Universitas Brawijaya untuk wujudkan mimpi mereka yang sempat tertunda.Sebagai salah satu bentuk kepeduliannya dalam bidang pendidikan melalui program BRI Peduli-Creation (Creative in Action) Scholarship.

Program beasiswa ini memfasilitasi potensi yang dimiliki mahasiswa Indonesia untuk mengkaji, mengembangkan dan menerapkan ilmu dan teknologi yang telah didapat. Atau telah dipelajari mahasiswa didalam perkuliahan kepada masyarakat umum, dengan apresiasi uang perjalanan inovasi, ide, terobosan baru yang kreatif dan beasiswa untuk kuliah. Program ini juga merupakan program Flagship BRI Peduli yang akan dilaksanakan setiap tahun.

Pendaftaran beasiswa ini dibuka pada 19 Juli 2021 dan akan ditutup pada 31 Agustus 2021.

Berikut beberapa Jadwal Penting:

  1. Submission: Tim menyusun proposal yang akan diikutsertakan dengan mengunggah ke tautan yang diberikan (19 Juli-31 Agustus 2021)
  2. Seleksi Administrasi: Penyeleksian terhadap dokumen (pengumuman seleksi administrasi 6 September 2021)
  3. Review Program: Presentasi singkat dari masing-masing inovasi yang telah lolos seleksi administrasi (8-10 September 2021) (Pengumuman peserta lolos 13 September 2021)
  4. Supercamp: Penyesuaian inovasi sesuai dengan ketentuan yang akan dijabarkan dan selanjutnya akan dipresentasikan (penyempurnaan presentasi) (15-16 September 2021)
  5. Pengumuman (20 September 2021)


Informasi lebih lengkap dapat dilihat di laman BRI (http://bri.co.id/bripedulicreation).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ︽
Scroll to Top