Fakultas Vokasi UB dalam Pameran Polinema 2024

KANAL24, Malang – Fakultas Vokasi UB menampilkan berbagai karya dan prestasi untuk menarik calon mahasiswa baru dalam pameran pendidikan yang berlangsung di kampus Polinema Malang, Senin (20/5/2-2024).

Dalam pameran yang berlangsung dari tanggal 20-22 Mei 2024 ini, Fakultas Vokasi UB juga memanfaatkannya sebagai sarana sosiasliasi penerimaan mahasiswa baru tahun 2024. Menurut anggota tim branding Fakultas Vokasi UB  Atmoko, stan FV UB merupakan sarana untuk mendekatkan diri kepada calon mahasiswa dari berbagai daerah.

“Stan Fakultas Vokasi UB banyak menampilkan karya dan prestasi mahasiswa dalam berbagai bidang baik nasional maupun internasional. Hal ini sebagai gambaran kepada calon mahasiswa bahwa ketika mereka memilih Vokasi akan dapat meraih prestasi tersebut,” kata Atmoko.

Saat ini Fakultas Vokasi UB memang mendorong para mahasiswanya untuk meraih prestasi dalam berbagai bidang. Prestasi ini penting sebagai bagian dari capaian mahasiswa dan memberi nilai tambah berupa soft skill dan jejaring yang bermanfaat ketika masuk dunia kerja.

Selain itu prestasi para mahasiswa juga akan berdampak pada peningkatan skill mereka dalam berbagai bidang.

“Prestasi mahasiswa ini penting karena dapat menambah sof skill dan jejaring bagi mereka. Sehingga calon mahasiswa pun nantinya dapat meraih hal yang sama jika masuk ke Fakultas Vokasi UB,” kata Atmoko.

Beberapa prestasi mahasiswa yang diraih oleh Fakultas Vokasi adalah dalam ajang Olimpiade Vokasi Nasional, Porgram IISMA, PKM Mahasiswa dan lainnya.

Dalam pameran tersebut tim Fakultas Vokasi UB juga menjelaskan kepada para pengunjung mengenai program seleksi masuk perguruan tinggi. Melalui program ini para mahasiswa diberikan informasi mengenai berbagai program studi dan mekanisme pendaftarannya.

Tahun ini Fakultas Vokasi juga mulai membuka kelas Double Degree dengan Asia e University (AeU) Malaysia sebagai salah satu kelas yang dapat dipilih sejak awal oleh calon mahasiswa. Kelas ini memberikan peluang kepada mahasiswa untuk menempuh pendidikan internasional di UB dan AeU University Malaysia. Melalui kelas global ini para mahasiswa nantinya akan mendapatkan wawasan, jejaring yang lebih untuk meningkatkan kualitasnya sebagai lulusan Fakultas Vokasi UB pada saatnya.(sdk)

Views: 0

English Web