Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya Lakukan Study Banding dan Penjajakan Kerja Sama ke Nanyang Polytechnic Singapore

     Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya terus membuka peluang penjajakan kerja sama internasional dengan berbagai lembaga dan instansi luar negeri. Kali ini, perwakilan Fakultas Vokasi UB melakukan study banding sekaligus penjajakan kerja sama ke Nanyang Polytechnic, Singapore, Rabu (24/05/2023).

     Hadir perwakilan Fakultas Vokasi UB yaitu Ibu Dr. Ulfa Andayani, S.Si., M.Si. (Wakil Dekan I), Bapak Ir. I Dewa Made Widia, MT. (Kepala Departemen Industri Kreatif dan Digital), Ibu Titi Ayu Pawestri, S.T., M.T. (Sekretaris Departemen Industri Kreatif dan Digital), Bapak Mohammad Arief Nazaruddin S.Sn., M.Ds. (Kepala Program Studi D-IV Desain Grafis), Ibu Wuri Cahya Handaru, S.ST., M.Ds. (Dosen Program Studi D-IV Desain Grafis), dan Ibu Eka Ratri Noor W, S.Si., M.Sc. (Dosen Program Studi D-III Teknologi Informasi). Mr. Chua Gim Peng selaku Senior Manager Nanyang Polytechnic dan Mr. Lee Beng Kwang menyambut hangat kedatangan Fakultas Vokasi UB ke Nanyang Polytechnic.

    Kunjungan ini bertujuan untuk mendiskusikan kerja sama khususnya pada School of Design & Media dan School of Information Technology. Dalam kesempatan tersebut, pihak Fakultas Vokasi UB melakukan pembahasan mengenai kurikulum berbasis Vokasi serta Teaching Factory. Tindak lanjut dari diskusi tersebut diharapkan dapat membuka peluang pelaksanaan exchange student. Kunjungan Fakultas Vokasi UB ke Nanyang Polytechnic dapat memberikan kesempatan bagi kedua institusi untuk saling bertukar informasi dalam perkembangan kemajuan pendidikan dan memperdalam kerja sama di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

    Kegiatan diakhiri dengan penyerahan merchandise Topeng Malangan yang diserahkan oleh Wakil Dekan I Dr. Ulfa Andayani, S.Si., M.Si kepada Senior Manager Chua Gim Peng. Diharapkan dengan adanya kunjungan ini dapat terjalin hubungan yang lebih erat antara kedua institusi dan tercipta kesempatan untuk melakukan kerja sama dalam bidang akademik dan riset.

English Web