Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya Raih Prestasi Gemilang di Giraffe Awards 2023

 

Malang, 17 Agustus 2023 – Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya (UB) dengan penuh kebanggaan mengumumkan pencapaian gemilang yang diraihnya dalam ajang bergengsi Giraffe Awards 2023. Penghargaan bergengsi ini menjadi bukti nyata atas upaya kontinu Fakultas Vokasi UB dalam mencapai keunggulan dalam berbagai aspek pendidikan.

Dalam acara yang digelar pada tanggal 17 Agustus 2023 di Rektorat Universitas Brawijaya, Fakultas Vokasi UB berhasil meraih sejumlah penghargaan sebagai bentuk pengakuan atas prestasi luar biasa yang telah dicapai. Beberapa prestasi yang berhasil diraih meliputi:

  1. 🥇 Peringkat 1 dalam Kategori Praktisi Mengajar Didalam Kampus Penghargaan ini merupakan apresiasi yang luar biasa atas dedikasi dan komitmen tinggi dari praktisi mengajar Fakultas Vokasi UB. Dosen dan tenaga pendidik Fakultas Vokasi UB telah berhasil menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif dan efektif, memberikan dampak positif bagi perkembangan para mahasiswa.
  2. 🥈 Peringkat 2 dalam Kategori Ulin Award Kategori ini merupakan penghargaan atas transparansi informasi publik yang diimplementasikan oleh Fakultas Vokasi UB. Melalui berbagai inisiatif dan upaya, Fakultas Vokasi UB telah berhasil memberikan akses informasi yang jelas, akurat, dan mudah diakses oleh masyarakat luas.
  3. 🥈 Peringkat 2 dalam Kategori Mahasiswa Outbond Luar Negeri Terbaik Prestasi ini merupakan hasil dari dedikasi mahasiswa Fakultas Vokasi UB dalam mengembangkan diri melalui kegiatan internasional. Partisipasi aktif dalam program-program luar negeri telah membantu mahasiswa Fakultas Vokasi UB untuk mengembangkan wawasan global dan keterampilan lintas budaya.
  4. 🥉 Peringkat 3 dalam Kategori Fakultas Dengan Layanan Pendidikan Inovatif Fakultas Vokasi UB meraih penghargaan ini sebagai pengakuan atas layanan pendidikan yang inovatif dan inklusif. Fakultas Vokasi UB telah menciptakan lingkungan belajar yang mendorong kreativitas dan interaksi, memungkinkan setiap mahasiswa untuk berkembang secara holistik.

Dalam tanggapannya, Dekan Fakultas Vokasi UB, Mukhammad Kholid Mawardi, S.Sos., M.A.B., Ph.D, mengungkapkan rasa bangga dan apresiasinya terhadap prestasi yang telah diraih oleh Fakultas Vokasi UB. “Keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras dan kolaborasi dari seluruh civitas akademika, dosen, tenaga pendidik, dan mahasiswa UB yang telah berkomitmen untuk menciptakan prestasi gemilang bagi Universitas Brawijaya.”

Prestasi gemilang ini bukanlah akhir dari perjalanan Fakultas Vokasi UB, namun menjadi pijakan kuat untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif dalam dunia pendidikan. Fakultas Vokasi UB berkomitmen untuk terus mengembangkan potensi dan menciptakan lulusan-lulusan yang siap menghadapi tantangan global.

English Web