Demi Meningkatkan SDM, Inilah 3 Alasan Golden Tulip Lakukan Kerjasama Dengan Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya

       Malang, 21 Oktober 2022 – Telah diselenggarakan kegiatan kunjungan oleh Hotel Golden Tulip ke Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya di Lantai 5 Gedung Veteran Vokasi UB.  Kegiatan kunjungan ini dibuka oleh Kepala Departemen Bisnis dan Hospitality, Bapak San Rudiyanto sekaligus dihadiri oleh jajaran dosen Program Studi D4 Manajemen Perhotelan. Manager HR Hotel Golden Tulip, Bapak Budi dan staf nya juga turut hadir mengikuti serangkaian kegiatan kerjasama ini. “Industri perhotelan sangat pesat sekali, setelah pandemi Covid-19 bisnis saat ini khususnya daerah Jawa Timur sudah mengalami kenaikan. Artinya kami dari pihak HR harus menyiapkan SDM yang unggul dan profesional baik dari softskill maupun hardskill” ujar Bapak Budi selaku HR Manager Golden Tulip.

      Dalam forum diskusi salah satu dosen Manajemen Perhotelan menanyakan apakah subjektif dan objektif dari penelitian dan dukungan yang diberikan Golden Tulip kepada mahasiswa magang. Selanjutnya, Bapak Budi menjelaskan bahwa pihak Golden Tulip akan mendukung kegiatan mahasiswa magang dalam melakukan penelitian untuk mendukung tugas akhir mereka. Apabila hal tersebut tidak mengganggu kenyamanan dan keamanan tamu hotel Golden Tulip selebihnya kami akan mendukung kegiatan mahasiswa magang. Beliau berharap mahasiswa yang magang tidak hanya memenuhi kebutuhan akademik akan tetapi dapat menggali kemampuan praktis secara langsung ke industri.

   Bapak Budi selaku manager HR Golden Tulip menjelaskan beberapa alasan mengapa dilaksanakannya kerjasama antara Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya dengan Hotel Golden Tulip Batu.

  • Demi tujuan kerjasama yang berkesinambungan sebagai peningkatan SDM untuk karyawan. Golden Tulip memilih Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya menjadi salah satu kampus tujuan untuk meraih SDM yang unggul. Dengan memberikan kesempatan magang untuk mahasiswa sebagai bentuk transisi dari mahasiswa menjadi pekerja melalui program sharing knowledge
  • Membuka wawasan mahasiswa untuk berpikir ke depan sehingga siap menghadapi tantangan pekerjaan yang sesungguhnya
  • Memberikan pelatihan bagi mahasiswa untuk menerapkan ilmu akademik yang diberikan oleh kampus serta menambah ilmu dari luar kampus melalui program magang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ︽
Scroll to Top