Halal Bihalal 1444H Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya

       Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya pada hari Rabu, 3 Mei 2023 melaksanakan acara Halal Bihalal sebagaimana biasa setiap tahunnya. Acara dilaksanakan di Gedung Laboratorium Vokasi dan Industri Kreatif mulai pukul 09.00 Wib s/d selesai.

       Kegiatan Halal Bihalal diawali dengan pembacaan ayat suci Al – Quran dan sambutan oleh Mukhammad Kholid Mawardi, S.Sos., M.A.B., Ph.D. selaku Wakil Dekan Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya. Dalam sambutan Wakil Dekan Fakultas Vokasi mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H” kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara halal bihalal tersebut.

       Ceramah Halal Bihalal 1444H disampaikan oleh Bapak KH. Mahmud Ghazali, M.Ag. dengan tema Menjaga Kesucian Hati Pasca Idul Fitri yang menyatakan dengan berdzikir Allah akan mengalirkan rezeki, dan menjaga diri kita. Seseorang merasa resah, galau, gelisah, dan tidak tenang itu karena hatinya yang tidak tenang. Maka kita bersandar dan berdzikir kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Tidak bersandar kepada selain Allah Subhanahu wa Ta’ala. Karena Dia-lah yang membuat dan memberikan ketenangan, kedamaian, dan ketentraman.

       Kegiatan Halal Bihalal diakhiri dengan saling bersalam-salaman dan ramah tamah.

Leave a Comment

English Web