Karya Nirmana 3D ala Anak Desain Grafis Vokasi

Dalam rangka meningkatkan apresiasi terhadap karya-karya desain 3D, mahasiswa program studi Desain Grafis Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya telah mengadakan sesi kegiatan yang bertujuan untuk mengevaluasi dan mengapresiasi karya-karya mereka. Dalam sesi tersebut, penilaian didasarkan pada berbagai unsur konsep dan rupa, dengan fokus pada unsur konsep Titik. Para mahasiswa diberikan kesempatan untuk memperbaiki karya mereka sebelum dilakukan penilaian final.

Sesi ketiga kegiatan tersebut merupakan forum diskusi yang membahas proses apresiasi desain dengan mempertimbangkan kriteria yang telah ditetapkan dalam kurikulum program studi. Dalam pemilihan karya yang diapresiasi, ditekankan pada kepekaan dan tanggung jawab mahasiswa terhadap pekerjaan mereka serta penguasaan konsep teoritis desain, khususnya dalam unsur konsep Titik.

Harapan dari kegiatan ini adalah agar melalui pembahasan karya pada setiap akhir penilaian, mahasiswa dapat terus memperbaiki karya mereka untuk meningkatkan kualitas dan relevansinya dengan kebutuhan masyarakat. Dengan demikian, diharapkan karya-karya Nirmana 3D yang dihasilkan dapat memenuhi standar akademik yang tinggi serta memberikan kontribusi yang bermakna dalam bidang desain.

English Web