Kuliah Tamu Inisiasi Kerjasama Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya Bersama Bapak Yudil Chatim dari KBRI Beijing, China: Peluang Kerjasama dan Studi di China

Malang, 20 Februari 2024 – Universitas Brawijaya (UB) dengan gembira mengundang seluruh dosen dan mahasiswa untuk menghadiri kegiatan kuliah tamu diadakan oleh Fakultas Vokasi UB. Acara ini mengundang Bapak Yudil Chatim, S.K.M., M.Ed., yang merupakan Atase Pendidikan dan Kebudayaan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Beijing, China.

 

Agenda utama acara ini akan mencakup:

  • Inisiasi Kerjasama Vokasi UB dengan PT/Politeknik di China: Diskusi tentang upaya kerjasama antara Universitas Brawijaya dan institusi pendidikan tinggi serta politeknik di China dalam memperluas jaringan kerjasama akademik.

  • Peluang Studi Lanjut di China: Informasi mengenai peluang studi lanjut di berbagai universitas dan institusi pendidikan tinggi di China bagi mahasiswa UB yang ingin mengembangkan karir akademik mereka di tingkat internasional.

  • Magang/Inbound/Outbound Program Untuk Mahasiswa dan Dosen: Penjelasan mengenai program magang, pertukaran mahasiswa, dan kegiatan lainnya yang tersedia bagi mahasiswa dan dosen UB di China.

  • Kerjasama dengan PT/Politeknik di China: Kami berharap kerjasama antara Universitas Brawijaya dan institusi pendidikan di China akan menghasilkan sinergi dalam pengembangan kurikulum, pertukaran tenaga pengajar, dan kolaborasi riset untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

  • Peluang Studi di China: Kami berharap informasi mengenai peluang studi di China akan memberikan wawasan baru bagi mahasiswa UB untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat internasional, mempersiapkan mereka dengan baik untuk meraih kesuksesan akademik.

  • Program Magang dan Pertukaran: Kami berharap penjelasan mengenai program magang dan pertukaran di China akan mendorong mahasiswa dan dosen UB untuk terlibat aktif dalam pengalaman internasional, memperkaya pengalaman belajar dan mengajar mereka di lingkungan akademik yang beragam.

Dengan semangat kolaborasi dan kesempatan internasional, kami berharap acara ini akan memperkuat hubungan antara UB dan mitra-mitra pendidikan di China serta memberikan kontribusi positif bagi pengembangan akademik dan profesionalisme civitas akademika UB.



(TG)

English Web