Kunjungan Benchmarking Universitas Ciputra ke Manajemen Perhotelan Vokasi UB pada tanggal 28 Juli 2022

Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya (UB) dan Program Studi D4 Manajemen Perhotelan menerima kunjungan dari Program Studi Hotel and Tourism Business Universitas Ciputra (UC) Surabaya. Kunjungan itu khususnya berkaitan dengan studi banding mengenai tim dosen dan seluruh jajarannya serta sarana prasarana berikut pengelolaannya.
Kegiatan berlangsung pada hari Kamis (28/07/2022) di Ruang Sidang Lt. 5 itu dihadiri oleh Muhammad Kholid Mawardi, S.Sos., M.A.B., Ph.D selaku Wakil Dekan 2 Fakultas Vokasi UB, Ketua Departemen Bisnis dan Hospitality San Rudiyanto, SE., MSA., Ak., CA., AAP., CPA., CRA., CRP, kemudian KPS D4 Manajemen Perhotelan Deasy Chrisnia Natalia, S.E., M.M  serta seluruh tim dosen prodi D4 Manajemen Perhotelan, sementara dari pihak UC dihadiri oleh KPS Prodi Hotel and Tourism Business Lexi Pranata Budidharmanto, S.Kom., M.M., CEM.

Paparan awal sekaligus sambutan dibuka oleh Wakil Dekan 2 FV UB. Pada kesempatan itu disampaikan “Perubahan menjadi PTNBH (Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum) yang ada di UB membuat seluruh jajaran merubah mindset menjadi lebih mandiri serta dapat memanfaatkan kesempatan semaksimal mungkin atas perubahan ini, salah satunya dengan menjalin kerjasama antara FV UB dengan UC yang terkenal dengan program Entrepreneurship dan Bisnis.” paparan tersebut kemudian direspon dengan antusias yang sama diutarakan oleh Pak Lexi selaku pihak UC.

Kunjungan siang itu kemudian dilanjutkan studi banding ke Laboratorium Perhotelan dan Laboratorium KulinerGedung Fakultas Vokasi yang bertempat di kawasan UB Dieng Malang. Dalam kunjungan itu tim dosen Prodi D4 Manajemen Perhotelan memberikan penjelasan terkait berbagai fasilitas yang dimiliki berikut tata cara pengelolaannya, dari pihak UC Pak Lexi menyatakan kekaguman atas fasilitas laboratorium yang dimiliki oleh FV UB serta menyampaikan apa yang ada di FV UB saat ini bisa memberikan insight yang bisa diterapkan di UC.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Translate ︽
Scroll to Top