Sebagai dukungan untuk mahasiswa, Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya Lakukan Perjanjian Kerjasama dengan Hotel Fairfield by Marriott Surabaya

      Kamis (20/10) FAKULTAS VOKASI UNIVERSITAS BRAWIJAYA (FV-UB) khususnya PS D4 MANAJEMEN PERHOTELAN mendapat kunjungan dari Hotel Fairfield by Marriot Surabaya. Kunjungan ini dilaksanakan untuk menjalin kerja sama antara PS D4 MANAJEMEN PERHOTELAN FV-UB dengan Hotel Fairfield by Marriot Surabaya terkait Program Pendalaman Materi Praktis atau Magang Mahasiswa.  Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan di lantai 5 Gedung Fakultas Vokasi Veteran pukul 10.00 WIB.

     Acara Kunjungan Industri ini dibuka oleh Bapak San Rudiyanto, SE., MSA., Ak., CA., AAP., CPA., CRA., CRP selaku Ketua Departemen Bisnis dan Hospitality, sekali. Hadir pula dalam acara ini, Deasy Chrisnia Natalia, S.E., M.M selaku  KPS D4 MANAJEMEN PERHOTELAN dan seluruh tim dosen tetap. Sedangkan dari Hotel Fairfield by Marriot dihadiri oleh Ibu Fitri selaku HRD Manager beserta tim. Bapak San Rudianto, SE., MSA., Ak., CA., AAP., CPA., CRA., CRP menjelaskan bahwa Program Pendalaman Materi Praktis atau Magang Mahasiswa akan dilaksanakan selama 1 tahun.

     KPS D4 MANAJEMEN PERHOTELAN memperkenalkan seluruh dosen tetap dan memaparkan kegiatan mahasiswa Manajemen Perhotelan. KPS D4 MANAJEMEN PERHOTELAN yang sering disapa Ms. Deasy menjelaskan bahwa PS memiliki 2 Laboratorium yaitu Laboratorium Perhotelan dan Laboratorium Kuliner sebagai fasilitas pendukung pembelajaran.

    Selanjutnya, HRD Manager Hotel Fairfield by Marriot menegaskan bahwa mahasiswa yang melakukan kegiatan magang tidak hanya menerapkan praktek di dunia industri, tetapi juga melaksanakan komunikasi di dunia perhotelan dan  engagement dengan tamu hotel.

     Ibu Fitria selaku HRD Manager Hotel Fairfield by Marriot Surabaya menjelaskan bahwa dengan melaksanakan kunjungan ini, diharapkan mahasiswa PS D4 MANAJEMEN PERHOTELAN FV-UB dapat melaksankan Internship di Hotel Fairfield by Marriot Surabaya. Selanjutnya, kerja sama antara Hotel Fairfield by Marriot Surabaya dengan FV-UB kedepannya akan juga akan melaksanakan Kelas Industri dan Teaching Factory,  di mana dapat menciptakan mahasiswa yang siap untuk menghadapi dunia kerja serta menghasilkan tenaga kerja profesional yang sesuai standar industri. Diharapkan pula,  mahasiswa Internship mampu meningkatkan hard skill  dan soft skill di Hotel Fairfield by Marriot Surabaya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ︽
Scroll to Top