Lulusaan Terbaik Periode ke- X pada Pelaksanaan Wisuda Pendidikan Vokasi Universitas Brawijaya

Universitas Brawijaya (UB) menyelenggarakan acara “Pelepasan Wisudawan Periode X Tahun Akademik 2020/2021”, pada hari Minggu (13/06). Pelaksanaan  wisuda Universitas Brawijaya bertempat di Aula Gedung Samantha Krida Universitas Brawijaya, dihadiri oleh Rektor dan wakil rektor serta jajarannya. Proses wisuda dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Brawijaya Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR., MS dan diikuti oleh seluruh wisudawan secara daring melalui Zoom Meeting dan Virtual backgroud. Pelaksanaan wisuda  juga dapat disaksikan melalui siaran langsung di youtube channel milik Universitas Brawijaya.

Dalam proses wisuda tersebut, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. drh. Aulanni AM, DES melaporkan, bahwa jumlah wisudawan pada periode ke- X ini adalah sebanyak 807 wisudawan. Diantaranya  21 wisudawan, berasal dari Program Pendidikan Vokasi Universitas Brawijaya. Satu diantaranya, memperoleh predikat  wisudawan terbaik atas nama Nindya Kirana Nandani, A.Md dari Program Studi Keuangan dan Perbankan, Bidang Keahlian  Perbankan dengan IPK 3.89.

“Menjadi wisudawan terbaik merupakan kebanggan tersendiri bagi saya. Tetapi itu semua bukan akhir untuk menimba ilmu. Teruslah belajar dan gali terus potensi diri”. Pesan Nindya

Selain itu, dalam testimoninya Nindya Kirana Nandani mengungkapkan “Vokasi UB sudah memberikan banyak ilmu yg bermanfaat bagi mahasiswanya untuk bekal mereka sebagai fresh graduate. Karena dalam waktu 3 tahun mahasiswa sudah disiapkan bekal yang cukup untuk dapat terjun langsung dalam dunia kerja. Saran saya lebih ditingkatkan lagi pembelajaran melalui praktik tidak hanya materi saja.

/(ywk)

English Web