Lulusan Terbaik Hafad

Universitas Brawijaya (UB) menyelenggarakan acara “Pelepasan Wisudawan Periode V Tahun Akademik 2020/2021”, Sabtu (06/03). Pelaksanaan  wisuda Universitas Brawijaya bertempat di Aula Gedung Samantha Krida Universitas Brawijaya ini dihadiri oleh Rektor dan wakil rektor serta jajarannya. Proses wisuda dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Brawijaya Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR., MS dan ikuti oleh seluruh wisudawan secara daring melalui Zoom Meeting dan Virtual backgroud. Pelaksanaan wisuda kali ini juga dapat disaksikan melalui siaran langsung di youtube channel milik Universitas Brawijaya.

Dalam proses wisuda tersebut, Wakil Rektor Prof. Dr. drh. Aulanni AM. DES melaporkan, bahwa jumlah wisudawan pada periode ke VI ini adalah sebanyak 1000 orang wisudawan. Diantaranya 83 orang wisudawan, berasal dari Program Pendidikan Vokasi Universitas Brawijaya. Satu diantaranya, memperoleh predikat  wisudawan terbaik adalah Hafad Septyan A.MD dari Program Studi Teknologi Komputer, Bidang Keahlian Manajemen Informatika dengan IPK 3.92.

Dalam tetimoninya Hafad berharap “Semoga vokasi kedepannya terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan dan prasarana untuk meningkatkan produktivitas mahasiswa, lebih banyak relasi dengan perusahaan di bidang IT dan bekerjasama dengan industri terkait untuk menyusun kurikulum”.

Leave a Comment

English Web