Lulusan Terbaik Riskyan

Universitas Brawijaya (UB) menyelenggarakan acara “Pelepasan Wisudawan Periode VI Tahun Akademik 2020/2021”, Minggu (07/03). Pelaksanaan  wisuda Universitas Brawijaya bertempat di Aula Gedung Samantha Krida Universitas Brawijaya ini dihadiri oleh Rektor dan wakil rektor serta jajarannya. Proses wisuda dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Brawijaya Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR., MS dan ikuti oleh seluruh wisudawan secara daring melalui Zoom Meeting dan Virtual backgroud. Pelaksanaan wisuda kali ini juga dapat disaksikan melalui siaran langsung di youtube channel milik Universitas Brawijaya.

Dalam proses wisuda tersebut, Wakil Rektor Prof. Dr. drh. Aulanni AM. DES melaporkan, bahwa jumlah wisudawan pada periode ke VI ini adalah sebanyak 889 orang wisudawan. Diantaranya 21 orang wisudawan, berasal dari Program Pendidikan Vokasi Universitas Brawijaya. Satu diantaranya, memperoleh predikat  wisudawan terbaik adalah Riskyan Dwi Ananda A.Md dari Program Studi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer, Bidang Keahlian Teknik Informatika dan Komputer dengan IPK 3.85.

“Untuk Testinya vokasi sudah sangat baik untuk mempersiapkan mahasiswanya agar siap kerja , karena pada masa ojt dengan durasi yg cukup lama dan saya rasa sudah cukup untuk bekal bagi fresh graduate untuk mencari kerja nantinya , ( lebih bisa mengembangkan potensi diri melalui praktikum yg cukup intens)” ujar Riskyan.

Leave a Comment

English Web