Mahasiswa Vokasi Raih Gold Medal Di OCIIP WORLD IP FAIR NIGERIA 2021

Program Pendidikan Vokasi Universitas Brawijaya kembali melambungkan namanya melalui prestasi Mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi & Komputer di tingkat Internasional pada ajang OCIIP WORLD IP FAIR NIGERIA Tahun 2021.

Sandi Sakti Hidayat Tulloh, mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi & Komputer berhasil meraih Gold Medal pada ajang yang diselenggarakan oleh Organization for Creativity, Innovation and Invention Promotion, Nigeria  (OCIIP Nigeria) yang dilakukan secara virtual di Abuja, Nigeria berlangsung selama dua hari yaitu pada 26 April – 27 April 2021.

OCIIP World IP Fair Nigeria adalah suatu ajang pemeran yang berfokus pada pemulihan ekonomi, serta peran penting HAKI atau Hak Kekayaan Intelektual, UKM, mengembangkan perekonomian berbasis inovasi dan bagaimana cara membangun ekosistem bisnis yang lebih kuat, kompetitif, dan tangguh.

Ajang pameran ini dilaksanakan bersama dengan World Intellectual Property Organization (WIPO) untuk memperingati Hari Hak Kekayaan Intelektual Sedunia pada 26 April yang berfokus pada peran hak kekayaan intelektual (HAKI) dalam mendorong inovasi dan kreativitas.

Leave a Comment

English Web