Mahasiswi Prodi D-III Keuangan dan Perbankan terpilih sebagai finalis Mawapres tingkat LLDIKTI VII

       Deannisa Santika Puteri Mahasiswi Prodi D-III Keuangan dan Perbankan angkatan 2021 berhasil terpilih sebagai finalis Mawapres tingkat LLDIKTI VII .

       Mawapres atau Mahasiswa Berprestasi adalah sebuah kegiatan untuk mahasiswa seluruh Indonesia. Bagi mahasiswa yang memiliki prestasi didalam maupun diluar bidang dapat mengikuti kegiatan ini, dan ditahun ini diadakannya Mawapres tingkat LLDIKTI VII yang salah satu finalisnya berasal dari Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya.

       Dalam wawancara dengan pihak PSIK, Deannisa menjelaskan alasannya tertarik untuk mengikuti Mawapres ini “Sejak semester satu saya sudah mendengar terkait mawapres dan saya tertarik untuk mengikutinya dengan banyak mengikuti perlombaan dan mengikuti beberapa organisasi eksternal kampus karena sertifikatnya yang digunakan untuk syarat mawapres itu sendiri”.

Karena terpilih menjadi finalis Mawapres tingkat LLDIKTI VII, Deannisa berkesempatan maju dalam Pilmapres tingkat nasional. Dalam wawancara Deannisa juga menjelaskan rencana kedepannya dalam mengikuti ajang Pilmapres tingkat nasional “Jadi saya dan rekan rekan saya akan langsung dibimbing oleh pihak LLDIKTI VII untuk mempersiapkan produk inovatif yang akan dikumpulkan untuk diseleksi tingkat nasional”.

Leave a Comment

English Web