Mahasiswi Prodi D-III Keuangan dan Perbankan Terpilih Sebagai Runner Up 1 di Putri Hijabfluencer Tahun 2023

Deannisa Santika Puteri Mahasiswi Prodi D-III Keuangan dan Perbankan angkatan 2021 berhasil terpilih sebagai runner up 1 di Putri Hijabfluencer Tahun 2023.

 

Putri Hijab Fluencer merupakan suatu wadah bagi wanita muslimah memberikan gerakan perubahan. Putri Hijabfluencer Tahun 2023 ini diadakan pada tanggal 5-6 Agustus 2023 di Kota Malang.

Dalam wawancara dengan pihak PSIK, Deannisa menjelaskan alasannya tertarik untuk mengikuti Putri Hijabfluencer 2023 ini “Alasan saya mengikuti kegiatan ini karena ingin menambah value dan pengetahuan dengan mencoba kegiatan diluar zona nyaman karena baru pertama kali mencoba untuk mengikuti kegiatan beauty pageant, saya juga terinspirasi dari salah satu runner up dari tahun lalu”

 

Sebelum mencapai grand final Deannisa mengikuti beberapa kegiatan penyisihan pertama dari Putri Hijabfluencer seperti membuat video bakat dan video ootd setelah tahap penyisihan pertama selesai dan memasuki kegiatan karantina di Kota Batu untuk memasuki tahap penyisihan kedua yaitu tes interview dan tes mengaji dan selanjutnya memasuki tahap grand final yaitu show dan speech.

English Web