Pameran Karya Mahasiswa Desain Grafis Keos

   Gedung Laboratorium Vokasi dan Industri Kreatif menjadi saksi dari kepiawaian mahasiswa desain grafis melalui Pameran Karya Mahasiswa Desain Grafis Keos (Collective End Of Semester). Acara ini memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk mengekspresikan hasil karyanya. Pameran ini telah dibuka sejak tanggal 20 Juni 2023 dan akan berlangsung hingga 22 Juni 2023.

   Pameran karya ujian akhir desain grafis yang rutin dilaksanakan setiap akhir semester ini menampilkan sejumlah karya yang bertema Vision and Field Exploring The Depth Of Graphic Design. Setiap karya dipresentasikan dengan gaya yang unik, menunjukkan keahlian mahasiswa dalam memadukan elemen visual, tipografi, dan konsep kreatif. Karya yang ditampilkan antara lain desain produk, ilustrasi nusantara, desain nusantara, desain poster, dan nirmada 3D.

   “Tujuan pameran karya ini untuk menampilkan karya karya terutama karya uas dan untuk penilaian uas juga dan intinya kegiatan ini untuk membuat para mahasiswa berani menampilkan suatu karyanya ke mahasiswa yang lain maupun mahasiswa luar kampus dan salah satu cara melatih mahasiswa merancang sebuah pameran dan menjalankan sebuah pameran” Ungkap Dimas Fakhruddin, S.ST., M.Ds. selaku Ketua Pelaksana.

English Web