Pembahasan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya dengan Bappeda Kabupaten Tulungagung

Pada hari kamis (16/03/2023) Bappeda Kabupaten Tulungagung mengunjungi Vokasi Universitas Brawijaya untuk membahas pernjanjian kerjasama. Bappeda adalah lembaga teknis daerah dibidang penelitian dan perencanaan pembangunan daerah.

Pembahasan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya dengan Bappeda Kabupaten Tulungagung ini dilaksanakan di ruang sidang, Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya yang diikuti oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Umum, Keuangan dan Sumber Daya , Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kewirausahaan , Ketua dan Sekretaris Departemen , Ketua BPPM, Ketua PSIK

       Kegiatan ini untuk membahas Pembahasan Perjanjian Kerjasama (PKS). Dalam pembahasannya Susenohaji, SE., M.Si selaku ketua BPPM menjelaskan “Jadi untuk tindak lanjut kerjasama ini setelah mendapat tema akan dikaji dan pihak kami akan turun ke lapangan ditindaklanjuti kesepakatannya dan akan dilanjutkan untuk proposalnya”

       San Rudiyanto, SE., Ak.,MSA. Selaku Ketua Departemen juga menegaskan kalau Perjanjian Kerjasama ini tetap menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi. “Jadi untuk konsep dasarnya dalam PKS ini harus menjalankan Tri Dharma yaitu Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat” ujarnya.

       Kunjungan dari Bappeda Tulungagung ini membawa bekal untuk ide Perjanjian Kerjasama (PKS) yang akan didiskusikan pada pertemuan selanjutnya.

Views: 0

English Web