Pengumuman Sidang TA Periode II Tahun Akademik 2020-2021

Berdasartan hasil verifikasi kelengkapan berkas, maka dengan ini kami umumkan nama-nama mahasiswa PS. Administrasi Bisnis yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti Sidang Tugas Akhir Periode II Tahun Akademik 2020-2021 (terlampir). Teknis pelaksanaan sidang secara daring dilaksanakan sebagai berikut :

  1. Sidang Tugas Akhir dilaksanakan secara daring. Link disediakan oleh mahasiswa masing-masing. Saat sidang berlangsung mohon mahasiswa di ruangan yang cukup pencahayaan dan sinyal jaringan baik.
  2. Saat sidang mahasiswa memakai kemeja putih, jas almamater UB dan bagi yang berjilab menggunakan j ilbab hitam.
  3. Mahasiswa mengirimkan berkas berkas sebagai berikut ke Dosen pembimbing, Dosen Penguji I dan 2 (via email atau wa disesuikan dengan kesepakatan mahasiswa dengan dosen) sebagai berikut (mohon saat mengirimkan file Form 6,7a,7b,7c dan 8 diberikan nama mahasiswa) :
    a. Manuscript Tugas Akhir (Dosen Pembimbing, Dosen Penguji I dan Dosen Penguji 2)
    b. Softfile PPT (Dosen Pembimbing, Dosen Penguji 1 dan Dosen Penguji 2)
    c. Softfile Form 6 (Berita Acara) – TA (Dosen pembimbing)
    d. Softfile Form 7a – TA (Dosen pembimbing)
    e. Softfile Fonn 7b – TA (Doseu penguji 1)
    f. Softfile Form 7c – TA (Dosen penguji 2)
    g. Softfile Form 8 – TA (Dosen Pembimbing, Dosen Penguji I dan Dosen Penguji 2)
    h. Bukti Hadir Pelaksanaan Sidang TA (mahasiswa yg screenshot)
  4. Hasil ujian (Berita Acara Pelaksanaan, Form Penilaian Ujian TA Dosen pembimbing, Form Penilaian dari dua Dosen Penguji, Form Saran Perbaikan dan bukti hadir pelaksanaan ujian) harus sudah dikirimkan kembali oleh pimpinan sidang (dosen pembimbing) ke e-mail d3sekretari@ub.ac.id maksimal tanggal 22 Juli 2021 dan telah ditandatangani oleh dosen ybs dalam bentuk.pdf.
  5. Tandatangan dari dosen pembimbing dan dosen penguji
    a. Dapat menggunakan scan tandatangan (sepengetahuan dosen ybs) atau
    b. Form penilaian dicetak kemudian di tandatangani oleh dosen yang bersangkutan setelah itu di foto dan dikirimkan ke pimpinan sidang.
  6. Pelaksanaan sidang TA dilaksanakan tanggal 19 Juli 2021.
    Demikian pengumuman ini dibuat, mohon untuk diperhatikan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Untuk Jadwal Sidang TA dapat diunduh disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *