Peresmian Vokantin Universitas Brawijaya: Langkah Maju dalam Pelayanan Kantin Berkualitas

pemotongan pita peresmian vokantin

Malang, 12 Februari 2024 – Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya merayakan pembukaan resmi Vokantin dengan kehadiran tokoh-tokoh penting, termasuk Dekan Fakultas Vokasi Bapak M Khalid Mawardi, S.Sos., M.A.B., Ph.D, Ibu Rani M Ulfah Widodo, selaku Ketua Darma Wanita Persatuan Pusat Universitas Brawijaya, Ibu Dian Inayati Mawardi selaku ketua panitia peresmian vokantin dan Ketua DWP Fakultas Vokasi, serta sejumlah undangan VVIP.

peresmian vokantin

Dalam sambutannya, Ibu Dian Mawardi, sebagai Ketua Pelaksana Grand Opening Vokantin, mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya program ini setelah berbagai upaya keras dari sebelumnya. Beliau menyoroti dukungan yang kuat dari berbagai pihak, termasuk fakultas vokasi, Lembaga BTN, Dewan Wanita Persatuan Pusat Universitas Brawijaya, dan Panitia DWP Fakultas Vokasi.

Dalam perjalanannya vokantin telah melewati banyak proses hingga bisa sampai pada tahap ini, salah satunya yaitu proses food testing dengan mengundang suplier baik dari fakultas vokasi maupun luar vokasi untuk mengirimkan makanan dan minumannya. dengan menyeleksi 43 item dari 30 suplier dan mempertimbangkan kebutuhan target pasarnya, saat ini kita dapat menikmati berbagai makanan dan minuman yang bergizi dan tentunya ramah di kantong. Ibu Dian Mawardi berharap agar vokantin yang dikelola oleh DWP Fakultas Vokasi ini dapat memeberikan kontribusi untuk fakultas vokasi.

Ketua Darma Wanita Persatuan Pusat Universitas Brawijaya, Ibu Rani M Ulfah Widodo, juga memberikan apresiasi atas terlaksananya program Vokantin ini. Beliau berharap bahwa Vokantin akan menjadi awal dari serangkaian kegiatan produktif lainnya dari DWP Fakultas Vokasi UB.

 

Bapak M Khalid Mawardi, S.Sos., M.A.B., Ph.D, selaku dekan Fakultas Vokasi UB, menegaskan bahwa misi dari berdirinya Vokantin adalah untuk memberikan pelayanan kantin yang lebih sehat dengan harga yang terjangkau. Beliau berharap meskipun dengan keterbatasan fasilitas, Vokantin akan tetap memberikan kesan nyaman bagi mahasiswa, memungkinkan mereka berkumpul, berdiskusi, dan menghasilkan ide-ide kreatif.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Bapak M Khalid Mawardi, S.Sos., M.A.B., Ph.D, sebagai tanda resmi dibukanya Vokantin Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya. Acara kemudian diakhiri dengan menyantap hidangan lezat dari menu Vokantin. (SBT/NZL)

English Web