Praktisi Industri Dari Kantar Indonesia Internasional Mengajar di Program Studi D3 Administrasi Bisnis

Sebuah kolaborasi yang menjanjikan antara Universitas Brawijaya dan Kantar Indonesia Internasional telah membuka pintu bagi mahasiswa Program Studi D3 Administrasi Bisnis. Nurhasanah Ayuningtyas, S.E., Associate Account Director di Kantar Indonesia Internasional, telah memberikan wawasan berharga kepada mahasiswa dalam mata kuliah Komunikasi Pemasaran Terintegtasi.

Dalam kuliahnya, Nurhasanah Ayuningtyas membawa pengalaman praktisnya dari industri riset pasar. Dengan latar belakangnya yang kaya akan pengetahuan tentang pemasaran terpadu, dia membimbing mahasiswa untuk memahami pentingnya komunikasi yang terintegrasi dalam strategi pemasaran.

“Kunjungan praktisi industri seperti Bu Nurhasanah membawa nuansa yang sangat berharga bagi mahasiswa kami. Mereka tidak hanya belajar dari teori, tetapi juga dari pengalaman nyata di lapangan,” ujar Tri Mega Asri , penanggungjawab program ini.

Mahasiswa pun merasakan manfaat langsung dari pengajaran yang didasarkan pada pengalaman praktisi seperti Nurhasanah Ayuningtyas. Mereka mendapatkan wawasan mendalam tentang bagaimana konsep pemasaran terintegrasi diterapkan dalam konteks dunia nyata.

“Kelas bersama Bu Nurhasanah sangat menginspirasi. Kami mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana industri pemasaran beroperasi di luar sana,” ungkap Rina, salah satu mahasiswa D3 Administrasi Bisnis.

Kerjasama antara Universitas Brawijaya dan Kantar Indonesia Internasional ini diharapkan akan terus berkembang, memberikan kesempatan berharga bagi mahasiswa untuk terhubung dengan praktisi industri dan memperluas wawasan mereka di luar teori akademis.

 

English Web