“Leveraging Triple Helix Dynamics in Sosial Media Marketing”
Malang, 20 Mei 2024 – Civitas Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya mengadakan program acara 3 in 1 dengan tema “Leveraging Triple Helix Dynamics in Sosial Media Marketing” di Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya. Acara ini dihadiri oleh 3 pembicara diantara lain Anton Kriz Ph.D (Associate Professor in Innovation Management Australia National University), Keke Genio (Startup Co-Founder Lokapoin Indonesia & Content Creator) dan Ibu Susilowati, S.Sos, M.AB (Dosen Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya). Program 3 in 1 ini sendiri diadakan selama 3 hari berturut-turut dimulai pada 20 Mei 2024 hingga 22 Mei 2024 di Gedung Widyaloka dan Gedung Sentral 1.1 Fakultas Pertanian.
Pada hari pertama, acara dibuka dengan menyanyikan lagu nasional Indonesia Raya diikuti dengan Hymne Mars Universitas Brawijaya. Dilanjutkan dengan pengenalan program 3 in 1 Administrasi Bisnis yang dijelaskan oleh Ibu Susilowati, S.Sos, M.AB. Sesi berikutnya adalah perkenalan para pemateri, Anton Kriz Ph.D dan Keke Genio, lalu pemberian cenderamata oleh pihak Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya.

Acara ini diadakan dengan tujuan memberikan tips bagaimana branding di sosial media terutama bagi mahasiswa yang ingin terjun di dunia sosial media marketing dan influencer. Untuk Timeline singkat selama 3 hari kedepan, sesi pertama pada pagi hari akan diisi oleh Anton Kriz Ph.D sebagai pembicara dengan materi “Your Challenges Crafting Your Superpower” dan “Discover; Understanding Your Social Media Value Proposition” untuk hari pertama, lalu hari kedua dengan materi “Define Segmenting,
tergeting, and positioning you”, dan “Develop : Crafting the prototype and persona”, terakhir pada hari ketiga dengan materi “Deliver: Diffusing a better version of yourself” dan “Your Outcome Brand you in the AI World”
Sementara sesi kedua pada siang hari diisi oleh Keke Genio sebagai pembicara kedua akan menyampaikan materi “Influencer Marketing Strategis” dan “Content Optimization for Social Media” untuk hari pertama dan kedua, kemudian dilanjut dengan materi “Personal Branding on Social Media” dan “Fundamental of Design for Social Media Branding” pada hari ketiga.