Prodi Teknologi Informasi Mengadakan Program 3in1 Visiting Professor Bersama Dr. Yasin ORTAKCI dari Karabuk Univeristy – Turkiye

Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya mempersembahkan program 3in1 Visiting Professor yang diadakan oleh Program Studi D3 Teknologi Informasi pada tanggal 14-15 November 2023. Program ini mengundang Dr. Yasin ORTAKCI dari Departemen Komputer, Karabuk University – Turkiye, sebagai pembicara utama.

Dalam program ini, Dr. Yasin ORTAKCI akan memberikan pengetahuan dan keahlian terkait desain aplikasi mobile berbasis Android menggunakan bahasa pemrograman Java menggunakan Android Studio. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan praktis mahasiswa Teknologi Informasi dalam mengembangkan aplikasi mobile yang efisien dan inovatif.

Acara ini diadakan secara online melalui platform Zoom, memungkinkan mahasiswa dari berbagai lokasi untuk bergabung dan belajar langsung dari ahli di bidangnya. Ini merupakan kesempatan emas bagi mahasiswa Teknologi Informasi untuk memperdalam pengetahuan mereka dalam pengembangan aplikasi mobile dan memperluas jaringan profesional mereka.

Program ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru dan memperkaya pengalaman belajar mahasiswa, sekaligus membuka peluang kerjasama antara Universitas Brawijaya dan universitas lain di tingkat internasional. Kehadiran Dr. Yasin ORTAKCI diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi mahasiswa untuk mengembangkan aplikasi yang inovatif dan bermanfaat bagi masyarakat.

English Web