Program Studi Administrasi Bisnis Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi Bisnis Level Internasional Melalui Program 3 in 1

Dokumentasi Program 3 in 1 “Creativity and Business Innovation Through New Product Development”

       Rabu (7/9) telah diselenggarakan acara pada acara 3 in 1 dengan tema “Creativity and Business Innovation Through New Product Development” yang diajukan oleh prodi Administrasi Bisnis. Acara ini merupakan hibah dari Fakultas Vokasi, Universitas Brawijaya dan melibatkan tiga dosen, yaitu dosen internal, dosen luar negeri, dan dosen praktisi. Acara ini berlangsung secara online melalui zoom meeting selama 9 hari, mulai 7-9 September 2022, 14-16 September 2022, dan 19-21 September 2022. Pembukaan dilaksanakan pada tanggal 7 September 2022 dan penutupan dilaksanakan pada tanggal 21 September 2022.

Berikut adalah pembicara 3 in 1 tahun 2022 prodi Administrasi Bisnis:

  • Ananda Wickramasinghe (University of Wolonggong – New South Wales, Australia)
  • Nurhasanah Ayuningtias, SE. (KANTAR Group)

       Acara 3 in 1 punya ditujukan pada mahasiswa/i Vokasi, prodi Administrasi Bisnis angkatan 2021 yang telah menempuh mata kuliah Kreativitas dan Inovasi Bisnis, namun angkatan 2022 diperkenankan mengikuti acara tersebut. Acara 3 in 1 ditujukan untuk membentuk pola pikir mahasiswa/i yang kreatif dan terdesain dengan rapi. Pembukaan 3 in 1 diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Ibu Sylva Hapsari dan beberapa sambutan dari Bapak Mukhammad Kholid Mawardi, S.Sos., M.A.B., Ph.D. serta Ibu Tri Mega Asri, S.Sos., M.Kom. sebagai ketua pelaksana. Pada saat pemaparan materi oleh Dr. Ananda, semua tampak antusias dan memperhatikan. Saat dibuka sesi pertanyaan, banyak mahasiswa/i yang aktif bertanya.

       Acara 3 in 1 mendapat respon yang baik dari mahasiswa/i Administrasi Bisnis. Harapan selanjutnya adalah mahasiswa/i Administrasi Bisnis dapat aktif menjawab pertanyaan dan mengajukan pertanyaan. Selain itu juga mahasiswa/i Administrasi Bisnis yang mengikuti acara 3 in 1 diharapkan memiliki kompetensi yang baik agar dapat bersaing dengan mahasiswa/i di seluruh kampus di Indonesia. 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ︽
Scroll to Top