Seminar Teknologi Drone Emprit

   Fakultas Vokasi Universitas Mengadakan Seminar Teknologi Drone Emprit, Dalam rangka memperluas wawasan mahasiswa mengenai perkembangan terkini dalam dunia industri teknologi, Acara yang diadakan di Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya pada tanggal 25 Agustus 2023 ini dihadiri oleh mahasiswa baru dari Departemen Industri Kreatif dan Digital Fakultas Vokasi.

  Acara ini dimulai dengan sambutan oleh Dekan Fakultas Vokasi Mukhammad Kholid Mawardi, S.Sos., M.A.B., Ph.D. yang menyampaikan “kalian semua masuk dalam kategori generasi milenial yang serba IT jadi sebagai generasi milenial paham yang baik dan jelek dalam kemajuan teknologi sehingga kita mendatangkan mas fahmi untuk memberikan literasi digital dan harapannya dapat menggunakan teknologi dengan baik.”.

   Selama kuliah tamu berlangsung, peserta kuliah tamu mendapatkan wawasan dari narasumber yaitu Founder PT Media Kernels Indonesia, Ismail Fahmi, Ph.D.. Kuliah tamu ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan praktisi mengenai perkembangan AI kepada mahasiswa dan dosen di Departemen Industri kreatif dan Digital Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya.

  Dalam kesempatan tersebut, Ismail Fahmi berbagi informasi perkembangan artificial intelligence “Kita bisa memanfaatkan AI secara individual maupun kelompok dengan berbagai kegunaan mulai dari pengembangan belajar sampai ke pekerjaan”. Kegiatan ditutup dengan sesi tanya jawab interaktif dengan peserta untuk menggali lebih lanjut terkait dunia artificial intelligence.

Views: 0

English Web