Transpotrasi Yang Dapat Di Gunakan Menuju Kota Malang

Mahasiswa yang dari luar negeri atau mahasiswa internasional  dapat menggunakan trans­portasi darat, untuk yang dari Bandara Juanda Surabaya, dan transportasi laut melalui kota Surabaya. Perjalanan dari kota Surabaya menuju Malang dapat diteruskan dengan menggunakan transportasi bus, kereta api, travel, taksi online seperti GrabCar atau GoCar.

1. Transportasi Bus

 Apabila menggunakan transportasi bus, dapat memilih bus biasa atau bus patas yang biasanya lebih memberikan kenyamanan (ber-AC) dengan tarif Rp. 15.000,- s.d. Rp.25.000,-. Dengan tujuan kota Malang.

2. Kereta Api (KAI)

 Untuk menggunakan transportasi kereta api, turun di stasiun kereta api Kota Malang dilanjutkan dengan naik transportasi berbasis online/taksi ataupun angkutan kota yang melewati Kampus dengan jalur AL dan ADL yang bisa didapatkan di depan stasiun KA Kota Malang. Apabila menggunakan transportasi travel dapat menghubungi biro perjalanan setempat dan dapat diantar sampai ke tempat tujuan atau langsung ke kampus.

3. Taksi Online

Lalu untuk menggunakan taksi  online dapat di pesan langsung di Bandara Djuanda Surabaya dengan cara mengunduh aplikasi yang tersedia di playstore atau Appstore, setelah mengunduh aplikasi taksi online Grab atau gojek lalu tuliskan alamat tujuan. dengan menggunakan taksi online ini akan menjadi praktis dan sangat mudah untuk sampai ketujuan tanpa adanya pergantian transportasi lainnya. Tarif menggunakan taksi online ini akan muncul di aplikasi Grab atau Gojek sesuai dengan lokasi yang tujuh.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ︽
Scroll to Top