Tunjukkan Talenta Seni Mahasiswanya, Fakultas Vokasi Raih Juara 3 PEKSIMA UB 2022

Universitas Brawijaya kembali melaksanakan Pekan Seni Mahasiswa (PEKSIMA) secara luring setelah dua tahun terakhir dilaksanakan secara daring akibat pandemic covid-19. Pembukaan kompetisi ini dilakukan di Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya pada Kamis, 2 Juni hingga Minggu, 5 Juni 2022. Dalam kompetisi ini mahasiswa dari tiap fakultas berlomba-lomba menunjukkan bakat seni terbaik mereka. Terdapat 17 cabang lomba yang dilombakan oleh 202 peserta pada PEKSIMA tahun ini. Cabang lomba tersebut diantaranya yaitu menyanyi, film pendek, cipta lagu, dan cabang lomba seni lainnya.

Antusias dilaksanakannya PEKSIMA secara luring ini juga dirasakan oleh Fakultas Vokasi UB. Dengan penuh semangat dan siap untuk meraih juara, Vokasi UB melatih para mahasiswanya yang terpilih untuk menunjukkan potensi mereka dalam bidang seni. Segala persiapan dilakukan untuk membanggakan Fakultas Vokasi, mahasiswa dan dosen pembimbing saling berkerja sama untuk dapat menampilkan yang terbaik. Hingga saat tiba dimana pengumuman pemenang diumumkan, mahasiswa Vokasi UB turut menyumbang juara dalam ajang kompetisi tersebut. Sebanyak 5 piala dipersembahkan mahasiswa untuk Vokasi UB dari berbagai cabang lomba. Berikut adalah daftar mahasiswa yang meraih juara PEKSIMA UB 2022:

  1. M. Zain Savero Akbar (Juara 1 lomba menyanyi dangdut putra)
  2. Arinda Putri (Juara 2 lomba menyanyi keroncong putri)
  3. Edward Almeyda (Juara 3 lomba menyanyi pop putra)
  4. M. Al Idrus (Juara 3 lomba seriosa putra)
  5. Slamet M. Yakub (Juara 1 lomba baca puisi putra)

Apresiasi sebesar – besarnya untuk mahasiswa Vokasi UB, Ketua PEKSIMA Vokasi UB, dan segenap dosen pembimbing. Dengan diraihnya prestasi ini diharapkan dapat menjadi semangat dan motivasi mahasiswa-mahasiswa Vokasi UB untuk terus mengasah potensi dan bakatnya agar mampu bersaing dan membanggakan Fakultas Vokasi di ajang perlombaan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Translate ︽
Scroll to Top