VOCAFE UB Bekerjasama dengan Mahasiswa Membangun Branding Interaktif dan Adaptif dengan Pelanggan

Branding Vocafe (BRAVOC) adalah sebuah Project Based Learning mata kuliah Digital Public Relation yang dilakukan di VOCAFE Fakultas Vokasi kampus II Universitas Brawijaya, Dieng. Branding Vocafe dilakukan oleh mahasiswa Fakultas Vokasi program studi DIII Administrasi Bisnis Universitas Brawijaya dengan dosen pengampu Ibu Hapsari Dian Sylvatri, S.S, M.I.KOM. Branding Vocafe sendiri sudah mulai berjalan sejak bulan Februari 2024 yang diawali dengan penentuan konsep kemudian pengajuan kepada manager dari VOCAFE . 

WhatsApp Image 2024-06-08 at 13.59.20 (1)

Hal yang dilakukan untuk meningkatkan VOCAFE ini salah satunya dengan cara mengaktifkan kembali sosial media dari VOCAFE dengan cara membuat konten yang menarik, kreatif, dan informatif tentang menu andalan dari VOCAFE, suasana tempat yang nyaman, fasilitas yang ada, dan lain-lain. Terutama membangun komunikasi interaktif dengan audience. 

Dari hasil kerjasama ini VOCAFE mengalami peningkatan engagement pada sosial media mereka khususnya Instagram, yang dimana menjadi platform utama dalam branding ini. Instagram VOCAFE mengalami peningkatan yang signifikan dari segi followers, like, dan juga comment

WhatsApp Image 2024-06-08 at 13.59.20 (2)

Views: 0

English Web