Vokasi Borong 3 Juara MTQ Universitas Brawijaya XIV

Vokasi Universitas Brawijaya kembali meraih juara pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an Universitas Brawijaya yang ke-XIV pada Jumat (18/06/21) secara virtual.

Terdapat 9 cabang perlombaan yang diadakan oleh Universitas Brawijaya yaitu Musabaqah Tilawatil Quran, Musabaqah Khattil Qur’an, Musaqabah Hifdzil Quran, Musaqabah Fahmil Quran, Musaqabah Tartilil Quran, Musabaqah Debat Ilmiah Kandungan Alquran (Bahasa Arab Bahasa Inggris), Musabaqah Karya Tulis Ilmiah Alquran, Musaqabah Syarhil Quran, dan Musaqabah Desain Aplikasi Al-Quran.

Dalam perlombaan kali ini, tim Vokasi berhasil membawa pulang tiga juara yaitu Juara 1 kategori Musabaqah Tilawatil Quran atas nama Aizatul A’yun (Mahasiswa Prodi Manjemen Perhotelan 19); Juara 1 kategori Musabaqah Khattil Qur’an atas nama Mukhlisin, dan Juara 3 kategori Musaqabah Desain Aplikasi Al-Quran atas nama Renaldy Hermawan (Prodi Teknologi Informasi 20).

Renaldy Hermawan salah satu mahasiswa bidang minat Bisnis Digital dan E-Commerce  yang memenangkan lomba MTQ kategori Musaqabah Desain Aplikasi Al-Quran. Tidak mudah baginya membuat serta merancang aplikasi al – qur’an yang bermanfaat serta mudah dipahami. Namun kerja keras serta jerih payahnya terbayar dengan meraih juara 3.

“Alhamdulillah setelah usaha dan doa akhirnya dicapai dengan hasil memuaskan, selalu yakin bahwa usaha dan doa tidak akan menghianati hasil. Semoga aplikasi desain qur’an yang saya buat bisa bermanfaat bagi sesama”. ucap Renaldy

Leave a Comment

English Web