Vokasi UB Raih Gelar Nasional, Pada Lomba Desain Maskot Kota Bogor

Mahasiswa Lembaga Pendidikan Vokasi Universitas Brawijaya, mendapat juara tingkat nasional dalam gelaran Lomba Desain Pariwisata Kota Bogor tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor (18/11). Namanya adalah Anisa Rahmah  mahasiswa vokasi dari Prodi Desain Grafis Bidang Minat Desain Komunikasi Visual. Dalam Perlombaan  Anisa juga tidak sendiri dia didampingi oleh dosen dari Vokasi  Debry Haaryndia Putri,. S.T., M. DS .

Anisa Rahmah meraih gelar juara pada kategori Lomba Desain Maskot Kota Bogor,  adapun kategori yang diperlombakan dalam lomba tersebut yaitu kategori Desain Logo, Maskot, Tagline dan poster AKB atau CHSE. Pelaksanaan lomba dimulai pada tanggal 22 November 2020 dengan melakukan pegumpulan karya terlebih dahulu, setelah melalui tahap seleksi karya yang masuk ke 5 besar dan diminta untuk memaparkan tentang karyanya tersebut pada tanggal 26 Novemer 2020. Dan Penguman dilakukan pada tanggal 27 November 2020.

Acara ini dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor sebagai bentuk adaptif pada selama masa pandemi covid 19. Untuk memajukan ekonomi yang sedang menurun produktivitasya, diharapkan melalaui sektor wisata salah satunya maka diadakanlah lomba ini,  agar dapat mendongkrak kembali produktivitasnya. Acara ini juga dilkukan tidak hanya untuk lingkup bogor saja melainkan dilaksanakan secara nasional. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *